{ Contact Alifi21 }

Sobat bisa Request Software Dan Tips Melalui Link Dibawah

Forum Group Belajar Komputer

Page Belajar Komputer

BitDefender 10 - Download Gratis

Antivirus Terbaik dunia saat ini telah hadir Free Edition,,,
Ini yang paling saya nantikan,Banyak yang Mengatakan Bitdefender adalah antivirus paling ampuh saat ini,,
Ternyata benar,terdapat banyak fitur Unggulan yang dimiliki Bitdefender,
seperti
Penjadwalan Pemindaian / Scan,Sobat bisa mengatur kapan bitdefender scan full otomatis,
Interface Skinable memungkinkan sobat Bisa berinovasi merancang tampilan Baru pada Bitdefender,,
On demand scanning yaitu Powerfull scan mesin memastikan deteksi dan penghapusan semua virus di alam setiap kali Sobat membutuhkannya.

 Juga perlindungan Terhadap aktivitas Internet sobat,,

Saya sangat menyarankan sobat memilikinya,,
Mumpung Gratis,Ntar nyesel Kalo Jadi Full berbayar,,


Download Free Bitdefender 10

1 komentar:

Alfian (poetra Doery) mengatakan...

bos,,ane meu tanya ?? ada g cara mendownload di 4Shared tanpa harus menunggu timer sialan itu,hehe(selain pakai yang premium) ane juga sudah pernah pake "scrip" yg ada di google tp tetep kaga mampan.
Kalau ada solusinya,lempar aje ke email ane :
alfiyan_cx@yahoo.co.id
MAKASIH KANG

Posting Komentar