{ Contact Alifi21 }

Sobat bisa Request Software Dan Tips Melalui Link Dibawah

Forum Group Belajar Komputer

Page Belajar Komputer

Menambah Kapasitas Flash disk 1Gb ke 2Gb > SkymediFix


Yang Sudah Lama dipanasin lagi,,,,
kalopun sudah telat juga nggak papa,,
Ni, buat sobat yang masih memiliki USB flash disk 1Gb (Udah jarang ada) & mau Nyulap jadi 2Gb,
namanya Skymedi fix,
Software kecil yang Bisa Mengubah Kapasitas 1 Gb ke 2Gb,
Dengan Skymedi fix ini sobat Bisa coba2 sekalian,,
Udah saya kasih Petunjuknya koq , hehe





langsung Sikat aja Sob,,,


Skymedi Fix1Gb to 2Gb : Download Gratis

2 komentar:

mAEPONG mengatakan...

iya, kalo diisi lebih dari satu giga jadi eror dah

Alipust mengatakan...

mas, fd saya kan saya format, trus habis itu saya clean, lah malah g bisa saya buka fd nya, cz kapasitasnya ful 8gb, padahal kan biasanya kalo 8 giga ada free space nya sehingga kapasitas fd jadi 7,sekian-----
mohon bantuanya gan_

Posting Komentar