{ Contact Alifi21 }

Sobat bisa Request Software Dan Tips Melalui Link Dibawah

Forum Group Belajar Komputer

Page Belajar Komputer

3817 Sample Virus : Download Gratis

Bruaaaaakkk,,,,,,,,
Nie Ada Info kecil buat sobat-sobat pecinta IT..
buat sobat-sobat yang suka main sama virus,bisa untung membuka halaman ini..

berikut saya sediakan 3817 Sample Virus Dari bermacam varian,
virus-virus tersebut ada yang virus lokal juga virus Bule, Juga sebagian virus percobaan buatan saya sendiri,
ada yang Mengunakan Virus Maker juga Berbagai program lainya..
Dan sekitar 18 varian buatan sobat xtc-IT...

Dari ribuan sample,ada yang Berat buat pengguna XP & 7,juga ada yang sedang saja Efek-nya,,
saya posting ini hanya untuk sobat yang ingin melakukan percobaan juga Uji nyali,bukan bertujuan untuk hal negatif..
jadi jangan disalah-maksudkan....

Dari hasil yang saya Coba pada 02/01/2012 tkj-rpl-xtcITlab,sebagian terdeteksi pada antivirus lokal,dan sebagian lainya pada antivirus internasional..
TES menggunakan

 Windows XP SP3,Windows 7,dan Juga Linux..


Untuk AV yang Saya Gunakan :
 ESET NOD32 AV, ESET Smart 5, Smadav 8.4 , AVG A.V , 
Nah,dari pada kelamaan Buat yang berani mending langsung Disedot..
Size 8.16 Mb
Format .RAR Terpassword


Password alifi21

10 komentar:

Unknown mengatakan...

wah,keren nih.bisa bikin sampel virus
bagus sob,semoga bisa jadi ahli IT

Rizal Alifi21 mengatakan...

coba2 coba aja kok,,,
Amin....


:-)

V0RT3X mengatakan...

lumayan nich
buat uji coba
hehehehe....

Rizal Alifi21 mengatakan...

hehe,,,

Lanjut,,,,

Wildan Hilmi mengatakan...

mas namanya berantakan, w bingung virus" itu dari jenis apa aja..

saya pernah download juga dari sini. ya tapi AV q yang dulu q buat sudah bisa detect semuanya, dikarenakan projectnya ilang, jadi saya butuh lagi, n izin download mas.. hehehe !!!


#banyak ngomong gue :P

Rizal Alifi21 mengatakan...

:-)
lanjutin deh,,,
Good Luck..

Aga mengatakan...

soundddoellll gann


www.zzs-inside.com

Another Blogger's Blog mengatakan...

passwordnya rar apa ya?

Unknown mengatakan...

Password untuk .RAR nya adalah ALIFI21

Terima kasih sudah upload sampel ini :)

Rizal Alifi21 mengatakan...

Sama Sama....

;-)

Posting Komentar